Salman ST Anggota DPRK Fraksi PDA Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Whatsapp

Aceh Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur (DPRK) dari komisi D Fraksi Partai Daerah Aceh (PDA) Salman ST. Dapil 3 memberikan bantuan kepada masyarakat Gampong Alue Nyamok kecamtan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Minggu (3/1/2021) kemarin.

Bantuan Sembako yang disalurkan diserahkan melalui relawan BPBD Gampong Alue Nyamok untuk diserahkan kepada masyarakat korban banjir Gampong setempat.

“Alhamdulillah salah satu ada anggota Dewan yang membantu untuk meringankan beban masyarakat korban banjir digampong kami,”ungkap Jumirin relawan BPBD.

Sementara itu, Salman ST. Menyampaikan.” Meskipun bantuan yang kita berikan kepada tidak seberapa berupa sembako, pada intinya kita hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.”ujar Salman ST.

Sejumlah masyarakat gampong Alue Nyamok, mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota Dewan yang sudah memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Jumirin sebagai relawan BPBD dan bapak Salman sebagai anggota DPRK yang telah memberikan bantuan kepada kami.”ungkap sejumlah warga,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *