Saifullah SE : Tidak Ada Eksploitasi Non Kemanusiaan Karyawan PTPN-I

  • Whatsapp

Langsa РPT Perkebunana Nusantara I menegaskan karyawan yang diperkerjakan masih dalam koridor manusiawi baik dilapangan, kantor maupun rumah manajemen PTPN-I Langsa, adanya publikasi yang mengandung unsur mengada ngada, dan tidak sesuai dengan fakta. Hal terebut disampaikan oleh Direktur melalui Kasubbag Komunikasi perusahaan PTPN-I, Saifullah SE terkait berita yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta dan terindikasi dibesar besarkan.

“Berita terebut adalah berita lama yang di besar besarkan, dan juga berita terebut adalah berita lama yang diterbitkan kembali untuk memperburuk citra perusahaan demi kepentingan pribadi yang bersangkutan.”Ungkap Saifullah SE.

Bacaan Lainnya

Lanjut Saifulkah SE.” Bahwa pernyataan akibat menerapkan Manajemen pembisik tanpa jelas persoalan yang bersangkutan dimutasi kerumah Direktur AG adalah fitnah. Karena faktanya sebelum yang bersangkutan dimutasi sudah dikomunikasikan dan yang bersangkutan sudah menyetujui juga menyanggupi serta siap tugas tugas yang akan diberikan.”Jelasnya.

“Saudara Anas Menyatakan bahwa Direktur AG memanfaatkan karyawan untuk bersenang senang itu adalah fitnah, padahal sudah banyak dilakukan penghematan yang dilakukan oleh Direktur AG, serta penghematan di segala sektor, senigga sampai dengan bulan Juni 2021ini kondisi perusahaan semakin membaik, hal ini dapat dilihat pada masa Direktur AG.”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *