Rusli Spd Bersama Perangkat Gampong Bagikan 213 Paket Sembako

  • Whatsapp

Aceh Tamiang – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442 H,  Datok Senebok Aceh kecamatan Bedahara Aceh Tamiang Rusli Spd bersama perangkat gampong   membagikan 213 paket Lebaran di desa yang ia pimpin. Sabtu(8/5).

Ada pun isi paket antara lain
2 botol sirup 2 kg tepung 1kg minyak goreng 1kg gula pasir
Pembagian paket lebaran ini memang program desa yang ia pimpin dan pembagian ini baru perdana mudah mudahan  bisa berjalan setiap tahun nya selagi ia masih di beri kepercayaan oleh masyarakat dalam memimpin desa ini.” ucap  datuk rusli di saat pembagian di kantor desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya paket sembako ini semoga bisa membantu masyarakat dimasa pandemi ini karena masa saat ini kita semua  merasakan dampaknya.” ucap datok.

Saat pembagian salah seorang warga, Irwan mengungkapkan.” “Baru tahun ini kami mendapat kan paket bingkisan dari desa dan kami pun agak terbantu sedikit dari apa yang kami terima mudah mudahan tahun tahun berikut nya bisa terlaksanakan lagi program ini.”

Ditempat yang sama Banbinsa Kopda Wahyu mengatakan.” Kegiatan pembagian paket ini semoga dapat menjadi contoh yang baik untuk desa lain dengan pengelolaan ADD yang amanah bagi masyarakat luas yang merasakan manfaat nya
Dari dana desa itu sendiri.” pungkas nya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *