Reaksi Cepat Personil Polsek KKP Batam, Tolong Korban Laka Lantas Simpang KDA

  • Whatsapp

Batam– Sigap Tanggap dan cepat merupakan sikap yang sudah tertanam di dalam diri setiap personil Polri, hal ini merupakan suatu kesiapan dalam menghadapi segala tantangan yang ada di depan mata.

Sikap tersebut juga digunakan untuk menolong dan membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Patroli Batara Biru Polsek Kawasan Pelabuhan( KKP) Batam Bripka Roni Arzon dan Bripka Imam S yang sedang melaksanakan Patroli ke arah Pelabuhan Punggur Batam, pada saat melintasi jalan arah bandara tepatnya di sekitar simpang KDA melihat 2 kendaraan bermotor mengalami kecelakaan.

Selanjutnya terhadap pengendara motor yang mengalami laka lantas, dengan sigap Personel Patroli Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam bersama masyarakat yang sedang melintas langsung menolong korban tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono, SIK M.M menyampaikan pada saat Personel Patroli Batara Biru Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam melaksanakan patroli rutin tepatnya di jalan simpang KDA Batam Center menjumpai laka lantas dan Personel langsung meminta bantuan pengendara lain yang sedang melintasi dijalan tersebut, untuk membantu menolong korban dan melarikan ke rumah sakit terdekat agar segera mendapatkan pertolongan medis dengan cepat.” Kata Kapolsek KKP, Minggu (25/4).

Menurut Informasi yang diperoleh, hujan lebat mengakibatkan jalan licin yang salah satu menjadi penyebab terjadinya laka lantas yang dialami oleh korban tersebut.

Dan untuk proses selanjutnya Personel Batara biru Polsek Kawasan Pelabuhan telah menghubungi piket Laka Lantas Sat Lantas Polresta Barelang guna proses lebih lanjut.” Ucap Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *