Reaksi Cepat Anggota Polsek KKP Batam Ketika Adanya Laporan Pohon Tumbang

  • Bagikan

Batam– Anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Batam bergerak cepat ketika mendapat laporan dari masyarakat yang melihat adanya pohon yang tumbang di jalan RE Martadinata Sekupang Tepatnya di dekat Poll Bus way Trans Batam sekupang, Selasa (6/4) sore.

Kapolsek KKP Batam AKP Budi Hartono, SIK,  M.M mengatakan saat anggota melaksanakan patroli rutin kewilayahan mendapat laporan dari masyarakat akan adanya pohon tumbang sehingga menutupi ruas jalan.” Katanya.

Kemudian dengan sigap Bripka Gandra langsung turun ke lokasi tersebut, walaupun dengan peralatan seadanya langsung beraksi dengan cepat memotong dan membersihkan ranting pohon sambil menunggu dinas pertamanan datang agar badan jalan segera bisa di lalui oleh kendaraan.

Dan untuk sementara proses pembersihan batang dan ranting pohon yang tumbang berjalan arus lalu lintas dari sekupang menuju ke sei harapan sementara di alihkan ke arah Rs Ototita batam selanjutnya tembus kembali ke jalan Re Martadinata.” Ujarnya.

Kurang lebih 30 menit pohon tumbang bisa teratasi,

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau, warga masyarakat agar waspada meningkatnya intensitas curah hujan tinggi setelah lama musim panas mengakibatkan pohon pohon yang sudah tua lapuk dan berkemungkinan akan roboh.

“Dan kami mengimbau bagi pengendara  dan pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan jaga keselamatan.” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *