PT Timah Berikan Bantuan Sarana Olahraga untuk Warga Kelurahan Sawang

Perwakilan Dari PT Timah Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Untuk Warga Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat, Kamis 13 Januari 2022

SAWANG, Viralutama.co.id – Untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat di wilayah operasional perusahaan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan peralatan olahraga voli bagi kelompok Nelayan Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kamis (13/1/2022).

Bantuan sarana olahraga voli seperti tiang, net, bola volley dan juga kursi wasit ini diharapkan dapat menggeliatkan olahraga masyarakat.

Ketua Nelayan Kelurahan Sawang Satar mengapresiasi dukungan sarana olahraga bagi masyarakat. Hal ini bisa menjadi upaya untuk mencari bibit atlet voli dengan seringnya berlatih.

“Alhamdulillah saya merasa senang atas bantuan yang diberikan ini, sehingga bisa memacu semangat anak-anak di sekitar sini dalam berolahraga,” katanya.

“Sehingga diharapkan kedepan akan muncul bibit-bibit muda potensial dan bisa berkiprah di kancah profesional yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu Pemuda setempat Emy, mengapresiasi bantuan yang terus di salurkan oleh PT Timah melalui CSR. Dengan adanya bantuan ini memberikan dampak yang bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Semoga anak muda di sekitar Pantai Asamara Dewi yang sebagian besar anak-anak nelayan ini dapat menyalurkan hobi Olahraga dengan perlengkapan yang telah diberikan oleh PT Timah.” ujarnya.

Ia berharap, sarana olharaga yang diberikan PT Timah Tbk dapat terus memacu semangat masyarakat dalam berolaharga.

“Saat ini saya lihat dengan peralatan yang masih sederhana dengan tiang net dari nibung dan jaring net seadanya saja masyarakat begitu antusias. Apalagi sekarang sudah lebih baik dan bagus semoga semakin menambah semangat lagi dalam latihan,” tandasnya.

 

(Majid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *