Proyek  Pembangunan Jalan Eks Rel PT KAI Sedang Dalam Pengerjaan

  • Whatsapp

Langsa,- Jalan dua jalur eks (bekas) rel kereta api PT KAI saat ini sedang  dibangun oleh Pemerintah Kota Langsa, menyusul keluarnya izin pemakaian jalan itu oleh pemegang Asset PT KAI. Wacana pembangunan jalan dua jalur tersebut sebagai alternatif jalur elak JaLan A Yani (Jalan Protokol) Kota Langsa yang kini sudah tidak memadai atau sangat padat oleh kendaraan.

Selasa(13/07) Rekanan dan pelaksana proyek jalan eks rel PT KAI tersebut H.Maimun kepada wartawan mengatakan.” Kami selaku rekanan sedang melaksanakan pekerjaan jadi yang namanya pekerjaan sedang berjalan maka wajar saja  kondisi lapangan seperti amburadul.”jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Namun demikian apapun yang kami kerjakan selama ini menurut kami sudah sesuai dengan RAB dan Spesifikasi Tekhnis sebab dalam setiap pelaksanaan proyek pemerintah sudah ada yang bertanggungjawab dan yang mengawasi pekerjaan tersebut baik dari dinas terkait, serta Konsultan demikian juga dengan material yang kami gunakan untuk pelaksaan proyek juga sudah melalui uji Lab.”ungkap Haji Maimun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *