PROGRAM GERAKAN BANTUAN SEKILO BERAS OLEH MRKR, DAPAT SAMBUTAN POSITIF BANYAK PIHAK

  • Whatsapp

Karimun– Program Gerakan Bantuan Sekilo Beras, yang digagas oleh Majlis Rakyat Kepulauan Riau, didalam beberapa minggu terakhir ini, mendapat sambutan yang cukup positif darii berbagai kalangan.

Menurut Dewan Pembina DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur Untung Sartono didampingi Toto Sukar ketika dijumpai dan diminta komentarnya Senin (19/07) di SMAN 03 Kundur, saat menerima dukungan bantuan Gerakan Sekilo Beras dari Para Staff Pengajar SMAN.03 Kundur, mengemukakan, sampai saat Majelis Rakyat Kepulauan Riau, telah menerima bantuan sebanyak kurang lebih Satu Ton Beras, dan beras yang telah diperoleh dari bantuan yang diterima langsung diserahkan kepada warga yang kurang mampu, dan berdampak langsung terhadap Virus Corona Covid 19, untuk tiga Kecamatan yang meliputi Kecamatan Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara,” Kata Ono panggilan akrab.

Bacaan Lainnya

Menurut Ono, terlaksananya Program Gerakan Bantuan Sekilo Beras, berkat dukungan dan kepedulian yang begitu besar, dari Ketua Umum Majlis Rakyat Kepulauan Riau Datok Huzrin Hood, yang mengajak kita semua tanpa terkecuali, untuk berbagi kepada sesama,” jelas Ono.

Disini Kita dari DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur, didalam menjalankan program kepada para pihak yang ingin kebersamaan, tidak menerima bantuan didalam bentuk uang, tetapi bantuan dapat diujutkan dalam bentuk beras, sesuai dengan thema program,” ujar Ono.

Ditempat yang sama, Kepala SMAN. 03 Kundur Mei Mei, saat diminta komentarnya mengemukakan, Gerakan Sekilo Beras, merupakan Program positif dan perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, berkat kepedulian dan kebersamaan dari para guru dan Staff SMAN 03 Kundur, Bantuan yang tidak seberapa semoga dapat bermanfaat.” Ucap Mei Mei.

Memang didalam suasana Virus Corona Covid 19 seperti saat ini, semua warga berdampak, mungkin masih banyak saudara Kita diluar sana cukup gelisah dengan suasana seperti ini, berbagi kepada sesama itu cukup indah,” jelas Mei Mei.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, begitu antusias nya para pihak mendukung program Majlis Rakyat Kepulauan Riau, melalui Program Sekilo Beras, jelas merupakan upaya untuk bahu-membahu bersama dengan Pemerintah Pusat, Pemprov Kepri dan Pemdakab. Karimun untuk meringankan beban warganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *