PRESMA UNIKI CUP,14 Club lintas Fakultas Ikuti Turnamen Futsal

  • Whatsapp

Bireuen – Tingkatkan solidaritas kekeluargaan dan sportivitas, UNIKI (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia) gelar turnamen Futsal, kegiatan diikuti 14 Club lintas Fakultas, Akademik dan Karyawan Kampus Kabupaten Bireuen, Sabtu (27 Maret 2021).

Warek (Wakil Rektor)III UNIKI Drs. Win Konadi, M.Si kepada Viralutama.co.id mengatakan, Kegiatan digelar untuk meningkatkan solidaritas kekeluargaan dalam bentuk turnamen (Olah raga) dilingkungan kampus meliputi 14 Club dari semua fakultas.

Bacaan Lainnya

Penyelenggaraan Turnamen secara internal kampus Blang Bladeh (jeumpa) Bireuen, kegiatan mengambil tema “Futsal PRESMA UNIKI CUP,” dilangsungkan di lapangan Futsal CR-7 Meunasah Blang Kota Juang Bireuen, Sabtu (27 Maret 2021).

Dikatakan Warek Win Konadi, diharapkan kepada seluruh mahasiswa yang bertanding agar dapat mengedapankan sportivitas disamping menjaga solidaritas kekeluargaan, serta mengambil nilai-nilai positif dari kegiatan pertandingan.”

Sementara Abdul Hadi, SE, salah satu dari unsur kepanitiaan mengatakan, Kegiatan ini (Turnamen) Sebenarnya sudah menjadi rutinitas kampus setiap tahun berjalan. Namun moment untuk tahun ini (2021) bertepatan dengan pergantian kepengurusan resmi PEMA UNIKI,”

“Kepengurusan yang lama PEMA UNIKI telah berada di penghujung masa jabatan, direncanakan pada bulan Ramadhan nanti akan dilangsungkan pemilihan raya Mahasiswa,” ujar Pak Hadi.

“Walaupun pihak kepanitiaan tidak menyediakan Medali kepada para pemenang, namun kepada para juara berhak mendapatkan uang saku plus sertifikat yang bervariasi terdiri dari juara I, II dan III selain peraih Top Skor terbaik dari peserta turnamen,”

Untuk menyemangati peserta turnamen tahun ini, kita turut menghadirkan juri resmi dari KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesa) Kabupaten Bireuen. Pada pembukaan turnamen turut dihadiri para Warek, Dosen dan Bidang Kemahasiswaan, selain mahasiswa lintas fakultas,” Abdul Hadi menjelaskan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *