POLSEK MORO BERI 50 NASI KOTAK KEPADA WARGA, SEUSAI SHOLAT JUM’AT

  • Whatsapp

Karimun- Bertempat di Masjid Agsho Kampung Tengah Kelurahan Moro Timur Kec. Moro, Jum’at (23/07) jajaran Polsek Moro, memberikan 50 Kotak Nasi Bungkus, kepada para Jemaah Masjid dalam bentuk Jum’at Barokah.

Menurut Kapolres Karimun AKBP. Dr. M. Adenan, AS, SH. SIK, MH melalui Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH. MH mengemukakan, pemberian lima puluh nasi kotak, kepada warga masyarakat, bertempat di Masjid Agsho Kampung Tengah dalam bentuk Jum’at Barokah, merupakan persaudaraan antara Aparat Kepolisian, yang selalu bahu-membahu bersama masyarakat didalam banyak hal, berbagi kepada sesama, disaat masa sulit seperti saat ini, merupakan bukti semakin terbina dengan eratnya tali silaturahmi.” kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Dimasa semua ruang gerak dibatasi didalam bentuk peraturan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kebebasan Masyarakat ) Skala Mikro, dikarenakan Virus Covid 19 yang selalu mengancam keselamatan jiwa manusia setiap saat, disini persatuan dan kesatuan serta kebersamaan itu sangat penting, tampa kita sadsri berapa banyak korban yang berjatuhan karena Virus Corona Covid 19.” jelas Kapolsek.

Ragam Program berbagi kepada sesama, oleh Polres Karimun melalui Polsek Moro, kesemuanya bukti persatuan dan kesatuan serta kebersamaan itu sangat penting, apa yang menjadi ragam beban didalam hidup, pada suasana seperti saat ini merupakan kenyataan hidup yang harus secara bersama-sama Kita lalui.

Dibuatnya peraturan PPKM Skala Mikro untuk membatasi diri didalam beraktivitas, mengingat semakin mengganasnya Virus Corona Covid-19, jika warga tidak disiplin mengikuti peraturan PPKM Skala Mikro melanggar Prokes Tiem Gugus Tugas Covid-19, seperti Tidak Membiasakan diri menggunakan masker, jarang mau mencuci tangan dan tidak menjauhi keramaian maka pesimis bagi Kita semua, untuk virus Covid-19 akan cepat hilang pergi meninggalkan kita semua,” ujar Kapolsek.

Jadi mulai hari ini, bersama keluarga dirumah sambil menikmati nasi kotak Jum’at Barokah dan menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada saudara kita yang lain, ikuti peraturan PPKM Skala Mikro, Patuhi Prokes Tiem Gugus Tugas Covid-19, dengan selalu membiasakan diri menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjauhi setiap keramaian, dengan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, kita semua optimis Virus Corona Covid-19, akan secepat mungkin “Hengkang” dari NKRI.” Ucap Kapolsek.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, hadir dalam acara Jum’at Barokah, didalam pemberian nasi kotak kepada para jemaah Masjid Agsho kampung tengah, Kelurahan Moro Timur jajaran Polsek Moro seperti Wakapolsek Moro, IPTU Turino, AIPDA. Toni,I BRIPKA Dafitra dan BRIPKA Rahmad, AZ turun langsung membagikan Nasi Kotak dengan canda, sambil mensosialisasikan kepada warga, untuk mengikuti aturan PPKM Skala Mikro dan Prokes Tiem Gugus Tugas Covid 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *