Polsek KKP Batam Pasang Spanduk Tunda Mudik di Tempat Strategis

  • Whatsapp

Batam– Polsek Kawasan pelabuhan Batam, Polresta Barelang melaksanakan pemasangan spanduk tunda mudik menjelang hari raya idul Fitri 1442 H / 2021 M di Tempat- tempat strategis di setiap Pelabuhan yang berada di Batam. Minggu (03/5) .

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono, S.I.K M.M mengatakan tujuan pemasangan spanduk himbauan tunda mudik ini untuk mengingatkan kembali masyarakat yang akan berencana mudik untuk menunda mudiknya terlebih dahulu dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam saat berpatroli di setiap Pelabuhan juga selalu mensosialisasikan protokol kesehatan, pencegah Covid-19 kepada warga khususnya yang beraktifitas di Pelabuhan.

Kami berharap, dengan dipasangnya spanduk imbauan tunda mudik dimasa pandemi ini dapat mengimbau masyarakat yang melintas akan pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan salah satunya menunda mudik lebaran.

Sebagai upaya pencegahan virus corona Polsek Kawasan Pelabuhan Batam memasang spanduk yang mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di setiap Pelabuhan yang ada di wilayah hukum polsek KKP Minggu (03/05/2021).

Pemasangan spanduk yang bertuliskan ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjauhi Kerumunan,membatasi Mobilitas dan interaksi serta spanduk bertuliskan ayo lindungi diri dan keluarga dari Covid 19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M menyampaikan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam memasang spanduk himbauan di setiap Pelabuhan tepatnya di tempat yang strategis, diharapkan masyarakat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona ini. Diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah dan selalu mentaati protokol kesehatan agar dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran virus ini.” Pungkas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *