Polsek Buru Bersama Uspika Akan Terus Pantau 13 TKI, Untuk Mencegah Covid-19

Buru, Viralutama.co.id- Sebanyak 13 Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) yang baru pulang ke Buru, Kabupaten Karimun setelah bekerja dari negara Jiran ( Malaysia-red ), dalam tahap pemantauan uspika Kecamatan Buru.” Kata Iptu Bakri, S.IP., Kapolsek Buru, Polres Karimun. Minggu 22 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan pemantauan terhadap 13 TKI yang baru tiba dari Malaysia tersebut, Kapolsek Buru bersama Uspika cegah penyebaran wabah virus corona, dengan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan kerumah 13 warga TKI yang baru pulang dari Negara Malaysia tersebut.

Penyemprotan cairan Desinfektan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona, di rumah 13 TKI yang berada di pangkalan balai Kelurahan Buru, Kandis Kelurahan Buru dan Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk puding, Kecamatan Buru.” Ujar Kapolsek.

Pemantauan dan penyemprotan cairan Desinfektan di lakukan Polsek Buru bersama Uspika Kecamatan Buru, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ),” ujar Kapolsek.

Namun pada pantauan tersebut, belum ada ditemukan indikasi ke 13 Tenaga Kerja Indonesi (TKI) yang baru pulang dari Malaysia ini yang dinyatakan suspect virus corona.

“Menurut Iptu Bakri, S.IP., Kapolsek Buru, Polres Karimun pemantauan yang dilakukan bersama Uspika Kecamatan Buru terhadap 13 warga yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia tersebut, terindikasi terkena Virus Corona (Covid-19) atau tidak. Pemantauan¬†akan terus di lakukan sampai 14 hari kedepan.” Tandasnya.

Pos terkait