Polsek Buru Bagikan Seribu Masker Untuk Mencegah Penularan Pandemi Covid-19

Buru, Viralutama.co.id– Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Buru, untuk mencegah penularan pandemi Covid-19, dan juga mewajibkan semua warga masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker.

Salah satu cara yang di lakukan oleh Polsek Buru dengan membagikan masker kepada warga masyarakat. Ada seribu masker yang kami bagikan, baik kepada warga pejalan kaki maupun warga yang melintas dengan menggunakan kendaraan roda dua.” Kata Iptu Bakri, S.IP., Kapolsek Buru melalui pesan Watshapp nya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan nya, adapun lokasi tempat pembagian seribu masker gratis ini, dilakukan di simpang tiga Pos Polisi Buru, semua anggota personil polsek Buru kita libatkan dalam pembagian masker kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Iptu Bakri, S.IP mengajak warga masyarakat Kecamatan Buru untuk selalu menggunakan masker selama Pandemi Covid-19 ini.

“Dan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Buru untuk selalu menjaga kesehatan selama wabah virus corona ini masih terus terjadi. Gunakan masker agar tidak tertular wabah virus corona yang sangat membuat resah ini” pintanya.

Kegiatan pembagian seribu masker oleh Polsek Buru turut dihadiri oleh :

Kapolsek Buru. Iptu Bakri, S.IP., Lurah Buru. Samat, S.Sos, M. Si, Personil Polsek Buru, Sat Pol PP Kecamatan Buru, Mahasiswa serta Anggota Saka Bhayangkara Polsek Buru.

Pukul 17.00 wib kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Pos terkait