Polsek Birem Bayeun Melaksanakan kegiatan Salah Satu Dari 16 Program Prioritas Kerja Kapolri

  • Bagikan

Langsa – Jajaran Polres Langsa melalui Polsek Birem Bayeun Senin tanggal 1 Februari 2021 melaksanakan kegiatan salah satu dari 16 Program Prioritas Kerja Kapolri, diantaranya pada poin 11, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. SH.SIK. MH melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto menyampaikan.” Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Saiful Ritonga,Aipda Ali Akbar Siregar & Aipda Agus Rizal di desa Birem Rayeuk Kec.Birem.Bayeun Kab. Aceh Timur.”

Lanjut Kapolsek.” Juga melanjutkan peningkatan dan pemantapan kualitas frekuensi door to door, sambang desa,dan dialog kemitraan, Melaksanakan Giat “Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.”

“Bentuk kegiatan yang dilakukan hari ini oleh jajaran Polsek Birem Bayeun adalah.”Menolong salah satu warga masyarakat, yaitu mengantarkan salah satu pasien bidan desa setelah bersalin anak pertama di polindes ke kediaman kembali ke rumah dengan Ranmor Dinas R 4 Polsek Birem Bayeun.”jelas Kapolsek.

“Juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus Corona covid – 19 dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar selalu tetap dalam keadaan waspada dan mengurangi aktifitas di luar kecuali ada kegiatan yang mendesak serta menjaga jarak.”

“Masing-Masing menyediakan alat pendukung seperti sabun septik untuk mencuci tangan,masker pelindung,cairan semprotan disinfektan. Agar turut serta menciptakan situasi yang kondusif bersama-sama dalam HARKAMTIBMAS.”jelas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *