Karimun,Viralutama.co.id– Polres Karimun melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445H / 2023M di lantai 2 (dua) gedung Catur Prasetya Polres Karimun . Selasa (03/10/2023).

Adapun peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H ini diikuti oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H. berserta PJU Polres Karimun serta personel Polres Karimun, Bhayangkari dan ASN Polres Karimun yang telah tersprin.

Beberapa rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H meliputi pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, ceramah singkat oleh Ust. Sahari, S.Pdi, sholawat Nabi bersama, dan doa.

Dalam ceramahnya Ust. Sahari, S.Pdi menyampaikan bahwa “pentingnya meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dan jadikan panutan kita dalam kehidupan kita serta tugas dan tanggung jawab seorang polisi yang sangat berat dalam era modern ini yang menuntut kearifan dalam pelayanan kepada masyarakat, karena dalam pandangan agama islam selalu memberi apresiasi kebaikan kepada setiap orang yang berbuat baik

Selanjutnya hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ust. Sahari, S.Pdi yang dalam ceramahnya intinya tentang pentingnya meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dan jadikan panutan kita dalam kehidupan kita dan mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Karimun untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang presisi,” tutup Kapolres karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *