Polres Karimun Melalui Satpolair Polres Karimun Distribusikan 100 Paket Bansos Di Kecamatan Kundur

  • Whatsapp

Karimun– Pendistribusian 100 Paket Sembako berupa Beras sebanyak Lima Kg Per Paket, untuk warga Kec. Kundur Kab. Karimun yang terdampak Virus Corona Covid 19, merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh TNI/Polri.

Demikian dikatakan Kapolres Karimun AKBP. Dr. M. Adenan, AS, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Polair Polres Karimun IPTU Binsar Samosir, SH Kamis (22/07) menurut Binsar panggilan akrab, bantuan sembako yang diperuntukkan bagi warga di Kecamatan Kundur, berdasarkan data setelah dikoordinasi bersama Uspika setempat, sepertinya Kecamatan Kundur merupakan Kecamatan Rawan penyebaran Virus Corona Covid-19. apalagi di Kecamatan Kundur merupakan Kecamatan tempat dilakukannya Isolasi Terpadu untuk Enam Kecamatan yang ada di Pulau Kundur, yang meliputi Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Belat, Ungar dan Kecamatan Durai.” kata Binsar.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang didistribusikan dari Karimun ke Kecamatan Kundur di Tanjung Batu, dengan menggunakan Armada Kapal Patroli Polairud KP XXX1-30-2002 Polres Karimun,” ujar Binsar.

Sasaran bantuan yang diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan dirumah, karena anggota keluarganya diisolasi terpadu atau warga yang diisolasi mandiri karena wabah Virus Corona Covid-19, dan warga masyarakat yang terdampak akibat Peraturan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kebebasan Masyarakat ) seperti Pedagang Asongan, Pedagang Kelontong, Buruh Pelabuhan, Tukang Bangunan dan Tukang Ojek serta Pelaku Usaha yang menutup Usaha Mereka karena Pengaruh Virus Korona Covid 19.”Ucap Binsar.

Lebih jauh menurut Binsar, semoga bantuan dapat bermanfaat untuk sedikit meringankan beban hidup, Saudara kita yang sedang kesulitan ekonomi akibat wabah Virus Covid-19, dan Polres Karimun akan terus melakukan ragam program, untuk berbagi kepada sesama, terlepas dari tupoksi melindungi warga masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas,” jelas Binsar.

Ditempat yang sama Camat Kundur Syaifullah, ketika diminta tanggapan dan komentarnya mengemukakan, ucapan terima kasih yang tidak terhingga dari warga Kecamatan Kundur kepada jajaran TNI/ Polri, yang telah bersusah payah mendistribusikan bantuan Beras sebanyak 100 Paket, yang Per Paketnya berisi beras Lima Kg, bantuan yang berasal dari Pemerintah Pusat tersebut telah diserahkan langsung kepada warga masyarakat sesuai dengan arahan dan petunjuk, langsung pada hari itu juga Paket didistribusikan, Selasa (22/07) Jam 09’oo Wib s/d Jam 15’oo Wib Sore harinya.” Kata Camat.

Semoga Jajaran TNI /Polri, tidak bosan-bosan berbuat, berbagi kepada sesama, dan harapan Kita semua, semoga Virus Corona Covid-19 yang setiap saat dapar mengancam keselamatan Jiwa manusia segera hilang, sehingga perekonomian warga kembali stabil seperti biasa tampa ada pembatasan didalam beraktifitas,” ujar Camat.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, hadir didalam pendistribusian dan Penyaluran Paket sembako diantaranya, Camat Kundur, Waka Polsek Kecamatan Kundur, Kasat Polairud Polres Karimun, Komandan Kapal Dit. Polairud Polda Kepri KP Balerang 3001 dan Babinsa TNI AD beserta Personil Satpolairud Polres Karimun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *