Pimred Media HR Kukuhkan Rispansyah Putera Sebagai Kabiro Kabupaten Madina

  • Whatsapp

Madina, Haba RAKYAT – Pimpinan Redaksi media cetak & online Haba RAKYAT H, Rusli Abda bersama stafnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara dalam rangka pengukuhan Ka-biro sekaligus silaturrahmi dengan para wartawan untuk pengembangan media yang dipimpin nya pada. Rabu 13 Januari 2021.

H Rusli Abdah bersama staf Redaksi Media Haba RAKYAT Sayid Muhammad tiba kantor Rispansyah Putera beralamat di Komplek Griya Madani Blok B, No 20 Desa Perbaungan Kecamatan Penyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal Sumut tepat pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Demi untuk kemajuan media cetak Mingguan Haba RAKYAT yang sudah berusia 14 Tahun, walaupun dalam perjalanan yang cukup melelahkan, namun tidak terasa H Rusli, perjalanan mulai dari kantor perwakilan pusat HR Kota Langsa Aceh menuju provinsi Sumatera Utara dengan jarak tempuh sekitar enam belas jam perjalanan.

Namun, kelelahan Pimred dan staf redaksi media Haba RAKYAT ke Madina terasa hilang seketika.” Kelelahan kami semua seakan sirna seketika, hanya dengan sambutan hangat dari Rispansyah Putera selaku orang terpercaya dan diberikan mandat sebagai Kepala Biro (Kabiro) media Haba RAKYAT yang bertugas mengatur menajemen birokrasi dan membimbing wartawan media Haba RAKYAT yang bertugas di wilayah Kabupaten Madina,” kata H Rusli saat dihubungi melalui selularnya.

H Rusli Abda juga menyebutkan, pertemuan antara Pimred dan Kabiro Haba RAKYAT Madina berlangsung akrab bagaikan satu keluarga besar. Dalam kesempatan itu
H Rusli selaku Pimred HR langsung menyerahkan SK/Mandat kepada Rispansyah Putera sebagai Kabiro media yang bertugas wilayah Madina.

Penyerahan SK Kabiro media hR kepada Rispansyah Putera turut disaksikan para staf redaksi media haba RAKYAT, yakni: Staf Pengembangan Syarifuddin.
Kepala Perwakilan haba RAKYAT Sumut
Said Hamzah dan staf pimred HR dari kota Langsa Sayid Muhammad.

Disela penyerahan SK Mandat Kabiro Madina ini. Pimred media Haba RAKYAT memberi sedikit nasehat untuk Kabiro Madina yang baru. “Insya Allah, dengan adanya media Haba RAKYAT ini di Madina, buat lah media kita ini sebagai sarana informasi publik dan benar – benar dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Madina dan juga sebagai alat komunikasi publik antara Kabupaten Madina dengan Provinsi Aceh dalam hal berbagi informasi berita di daerah masing-masing,” kata H Rusli Abda seraya berharap semoga media cetak&online haba RAKYAT bisa diterima masyarakat Madina sebagai sarana informasi untuk membangun kemajuan daerah dengan seringnya terbit berita – berita pembangunan di wilayah pemerintahan Kabupaten Madina, tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *