Picu Percepatan Pekerjaan Fisik, Personil Satgas TMMD Ditambah Ke Lokasi Sasaran

  • Whatsapp

Bireuen – Picu pekerjaan Fisik program TMMD Ke 110, Sejumlah Personil satgas dari Makodim 0111/Bireuen ditambah ke lokasi sasaran. Geuchik Alue Limeeng, Yusuf M Daud Apresiasi Satgas yang telah merubah wajah lorong sempit menjadi jalan yang dapat dilalui kendaraan empat roda, Rabu (10 Maret 2021).

Pasiter Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Yusri kepada Viralutama.co.id mengatakan, “sebagai upaya mempercepat pengerjaan dalam bentuk Fisik program TMMD ke 110, sejumlah personil satgas dari Makodim setempat ditambah ke lokasi sasaran.”

Bacaan Lainnya

“Penambahan tersebut dilakukan untuk memicu percepatan pekerjaan dalam bentuk fisik, diantaranya seperti sarana transportasi yang dapat menghubungkan antara satu desa dengan desa yang lainnya, “ujar Kapten Yusri.

Sementara Geuchik (Kades) Alue Limeeng Yusuf M. Daud menyampaikan Terimaksih serta Apresiasi kepada Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang telah merubah Desa kami kepada wajah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Sebagaimana dilakukan terhadap salah satu lorong yang sebelumnya sangat sempit, sekarang menjadi jalan yang dapat dilalui hingga kendaraan roda empat. Selain itu, jalan tersebut juga sudah dapat menghubungkan tiga desa yaitu, Alue Limeng, Mon Mane dan Desa Cot Meugo,” Geuchik Yusuf menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *