Penyerahan SK LAI BPAN Ketua DPC LAI BPAN kota Langsa periode 2020-2023

Langsa, Viralutama.co.id-Boy hardi bin Tjoet Nie Hassan ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Indonesia(LAI) kota Langsa terpilih untuk periode 2020 – 2023 sesuai hasil rapat pengurus DPP LAI yang berlangsung pada hari Jumat 17/06, lalu di kantor Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) Jakarta.

Senin 22/06 ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) H.Jhoni.Lubis menyerahkan SK kepengurusan kepada Boy Hardi ketua terpilih DPC Lembaga Alinasi Indonesia kota Langsa periode 2020-2023.

Penyerahan SK DPC LAI BPAN kota Langsa diserahkan langsung oleh Ketum yaitu Haji Jhoni Lubis secara simbolis diruangan ketua Umum LAI BPAN.

Dalam acara penyerahan SK kepada DPC LAI BPAN turut disaksikan oleh Sekjen DPP Bustamam Dan ketua Koordinator BPAN pusat Syafrizal..

Dengan terpilihnya Boy Hardi menjadi ketua DPC LAI kota Langsa yang baru diharap kan LAI BPAN bisa lebih berkembang dan lebih solit dalam menjalankan tugasnya didaerah.”ujar Haji Jhoni Lubis ketua DPP LAI BPAN.kepada wartawan.

Sementara itu, Boy Hardi disela sela penyerahan SK sebagai ketua DPC LAI BPAN kota Langsa periode 2020-2023 mengatakan,”Dengan terpilihnya saya menjadi ketua Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Badan Penelitian Aset Negara(BPAN) periode 2020-2023 saya berharap agar LAI bisa lebih solid, dan bisa bersinergi dengan pemerintah di daerah,” katanya.

“Disamping itu, kita sebagai generasi muda yang kreatif harus bangkit dan harus memberi perab serta kita dalam memberi dukungan kepada pemerintah dalam upaya upaya pembangunan di daerah kita,”pungkas Boy Hardi.

Pos terkait