Pengamanan Kedatangan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Pelabuhan ASDP Roro Telaga Punggur

  • Bagikan

Batam– Vaksin Covid-19 tahap dua untuk Kota Batam dan Kabupaten Natuna tiba melalui Pelabuhan ASDP Roro Telaga Punggur, Selasa 26 Januari 2021 sekitar pukul 14.10 wib. Vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri dikirim dari Pelabuhan ASDP Roro Tanjung Uban dengan menggunakan kapal KMP. TANDEMAND.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 tahap dua untuk Kota Batam dan Kabupaten Natuna mendapat pengamanan dari Sat Brimob Polda Kepri, Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang.

Adapun jumlah Vaksin Covid-19 yang diserahkan dari Dinkes Kepri kepada Dinkes kota Batam sebanyak 680 pcs di kemas dalam 1 (satu) Koli dengan merk Sinovac dan untuk Kabupaten Natuna sebanyak 2.200 pcs.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, SIK., M.M mengatakan, distribusi Vaksin Covid-19 tahap dua untuk warga batam ini  sudah tiba lagi di pelabuhan roro ASDP punggur tiba dari pelabuhan roro Tanjung Uban sekira pukul 14.00 wib.” Kata Budi

Dalam proses pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi Kepri untuk Kota Batam dan Kabupaten Natuna tersebut, langsung bergeser ke gudang farmasi milik Dinkes Kota Batam, Kecamatan Sekupang. 

Rombongan Vaksin Covid-19 di kawal oleh 2 personil Brimob dan untuk kendaraan dikawal oleh 2 unit Ranmor R4 Sat Lantas Polresta Barelang dan 2 Unit Ranmor R4 Sat Sabhara Polresta Barelang serta di tambah 1 unit Ranmor R4 Patroli Polsek KKP batam,” jelas Budi.

Turut hadir Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus S.sos,  Kapolsek KKP Batam AKP Budi Hartono , S.I.K , MM, Kanit IK Polsek KKP  Ipda Heru Hartanto, Kanit Sabhara Polsek KKP  Ipda Jago Pasaribu, Kanit Sabhara Polsek Nongsa Ipda Sarijan dan Kapospol Roro Telaga Punggur  Aiptu Haddi Bastian.

Sekira pukul 14.20 wib Vaksin Covid-19 untuk Kota Batam bergerak ke Bapelkes Kota Batam dengan Pengamanan dan Pengawalan Polda Kepri dan Polresta Barelang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *