Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Kawal Ketat Personel Polres Karimun

  • Whatsapp

Karimun– Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke 9 puskesmas kepulauan yang ada diwilayah kabupaten karimun provinsi Kepri. Rabu (27/01)

Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian vaksin covid-19 tersebut langsung dicek oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dalam kegiatannya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pendistribusian vaksin covid-19 dilaksanakan melalui dermaga kantor P2BC Kepri dengan jumlah Vaksin 9 box dengan total 1.230 Vial.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasym M.kom, Asisten I kab. Karimun Muhammad Tang, Kadinkes Karimun Dr. Rachmadi. A.pt.

“Hari ini kita melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 di Puskesmas yang ada diwilayah kepulauan dengan menggunakan Speed boat milik Pemkab Karimun 1 dan di kawal oleh Kapal Patroli Sat Polair Polres Karimun” Ucap Adenan.

“Perkembangan saat ini pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke Puskesmas yang ada diwilayah kepulauan dalam keadaan terkendali dan sampai tujuan dan langsung diterima masing–masing kepala Puskesmas dengan disaksikan oleh Kapolsek.” Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *