Pemuda Gang Dadap Desa Bogak Besar Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Berbagai Perlombaan

Sergai, Viralutama.co.id – Pemuda Pemudi Gang Dadap Dusun VII, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai turut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 di Halaman salah satu seorang warga setempat, Rabu (17/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diisi dengan berbagai perlombaan dengan penuh keseruan dan kebersamaan hingga dibalut dengan penampilan kesenian daerah / tarian tradisional Jawa yakni Jaran kepang pada malam harinya.

Ketua Panitia, Suheri didampingi Wakil Ketua Mahdar kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga khususnya Dusun VII Bogak besar dan semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke-77 hingga berjalan sukses dan aman.

“Kegiatan ini baru dapat kita laksanakan karena pasca pandemi covid-19. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan sukses,”ujarnya.

Selain itu, sebut Suheri, berbagai perlombaan tersebut dalam bentuk mengingat dan mengenang kembali ditengah-tengah masyarakat terhadap jasa dan perjuangan para pahlawan kita hingga mencapai kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Semoga negara kita, sesuai tema HUT RI ke-77 yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”pungkasnya.

(@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.