PEMUDA DESA TEBIAS SAMBUT HARI RAYA AIDIL ADHA 1442 H. SEMPROT PEMUKIMAN CEGAH VIRUS DITEMPAT UMUM

  • Whatsapp

Karimun– Dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Adha 1442 Hijriah, para pemuda Misjid Syukur Canggai Gundik, bekerjasama dengan Bundes (Badan Usaha Milik Desa) Tebias Senin (19/07) melakukan Penyemprotan diseputar perkampungan Desa, langkah ini diambil untuk mencegah agar Virus Corona Covid 19 tidak semakin menular kepada warga Desa Tebias.
Mengingat, pada hari Selasa (20/07). semua umat muslim, akan melaksanakan Hari Raya Aidil Adha 1442 Hijriah, pada saat itu, sulit bagi Kita untuk melakukan pemantauan terhadap warga, apa lagi disaat melakukan Sholat Aidil Adha.

Demikian dikatakan Ketua Bumdes Tebias Romi ketika dihubungi melalui Via Ponsel menurut Romi, langkah penyemprotan disekitar perkampungan dan Misjid, diambil setelah beberapa kali melakukan koordinasi dengan para Pemuda, dengan menggunakan dana dari Pemuda Misjid yang bekerjasama dengan Bumdes, penyemprotan pencegah Virus Corona Covid 19 akhirnya dapat terlaksana,” kata Romi.

Bacaan Lainnya

Sungguh pun Desa Tebias jauh dari Pusat Ibukota Kecamatan Belat, masalah Virus Covid 19, jangan dianggap sebagai Virus biasa, tindakan Prefentive lebih baik dari pada Kurative (.Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati,” jelas Romi.

Semoga saja, dengan telah dilakukannya penyemprotan di berbagai titik perkampungan, harapan Kita, tidak memungkinkan lagi bagi Virus Corona Covid 19, untuk semakin leluasa menjangkiti warga Desa Tebias yang,” ujar Romi.

Seterusnya menurut Romi, sangat dihimbau kepada seluruh warga Desa Tebias, yang hendak melaksanakan Sholat Aidil Adha, jangan lupa menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena bagaimanapun Prokes Dari Tiem Gugus Tugas Covid 19 wajib Kita Patuhi.” Ujar Romi.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, penyemprotan yang dilakukan oleh para pemuda Misjid Syukur Canggai Gundik Desa Tebias dengan menggunakan Kas Pemuda yang bekerjasama dengan Bumdes, merupakan program untuk agar warga masyarakat Desa Tebias terbebas dari Virus Corona Covid 19, yang setiap saat dapat mengancam keselamatan jiwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *