Pembangunan Jembatan Anggaran Tahun 2019 Hingga Kini Belum Usai Dikerjakan

Aceh Timur, Viralutama.co.id – Pelaksanaan pembangunan insfratruktur untuk kepentingan masyarakat umum yang bersumber dana APBG seharus nya menjadi skala prioritas.

Keluhan sejumlah masyarakat gampong Bukit Seulemak kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur menyampaikan, “digampong kami Bukit Seulemak pelaksanaan APBG tahun 2019 kemarin untuk pembangunan jembatan 3 x 4 meter senilai Rp 72 juta lebih hingga kini belum selesai dilaksanakan.”ungkap nya Senin 6 April 2020.

Bacaan Lainnya

“Kami juga heran dengan dengan Camat seharus nya pak Camat tegas dalam menyikapi dan harus memanggil geuchik,”imbuh warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu Camat kecamatan Birem Bayeun Jainuddin SE, saat dikonfirmasi melalui pesan Watshappnya Senin 6 April 2020 menyatakan,” kita tidak panggil lagi geuchik tersebut, kita masih menunggu hasil pemeriksaan pihak insfektorat,”kata nya.

Khadir geuchik Bukit Seulemak untuk kepentingan konfirmasi terkait dengan persoalan tersebut haenphon nya selalu diluar jangkauan dan tidak aktif.**

Pos terkait