Pelaksanaan Proyek Harus Melalui Beberapa Tahapan Baru Mulai Bekerja di Lapangan

  • Whatsapp

Langsa– Pengerjaan Saluran Drainase dalam lingkungan, Kampus Universitas Samudra Langsa ( UNSAM ) Sedang dalam proses pekerjaan, ungkap pihak pelaksana Proyek Zaed A.MK saat di temui Media wartawan. Senin , (2/8/2021). Kemarin.

Proyek yang di kerjakan oleh  CV.  Sandi Bravo dan  CV. TREEN CONSULTANT dengan Anggaran Rp. 711. 797.  711 , Sumber Dana APBN No Kontrak 16/ SP/UN54/PPK/III/2021,  itu pihaknya mengatakan.”Proyek tersebut akan selesai tepat waktu sebagaimana yamg tertuang dalam kontrak,  memang setelah kita terima kontrak kita tidak bisa langsung kerja “sebab kita butuh survei terlebih dahulu dan pasamg patok , Boblang, dan banyak  lagi yang harus di lakukan untuk persiapan agar dalam pekerjaan nantinya  tidak perlu lagi kita urus yang kecil-kecil.”sebutnya.

“Dasar itulah kita belum melakukan pekerjaan,  ketika di tanyakan para pekerja dari mana asal mereka, pelaksana proyek mengatakan ada yang di datangkan dari Sumatera Utara dan ada yang dari Aceh  akunya, yang dari Medan mereka tersangkut Surat Covid – 19 / Swab  sehingga mereka harus mengurus surat-surat tersebut untuk mereka bisa masuk ke-wilayah Aceh dan dapat bekerja sebagai mana yang Bapak lihat senidir.” sebutnya kepada awak Media yang meliput langsung dilapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *