Pastikan Selesai Tepat Waktu, Dansatgas TMMD Ke-110 Tinjau Lokasi Sasaran

  • Whatsapp

Bireuen – Dansatgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe, S. Sos kembali tinjau lokasi sasaran pastikan pekerjaan fisik dan non fisik di Desa Alue Limeng , Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Minggu (21 Maret 2021).

Dansatgas TMMD Ke 110 Tahun 2021, Letkol. Inf. Zainal Abidin Rambe, S. Sos mengatakan,”tinjauan secara langsung ke lokasi sasaran bertujuan, untuk memastikan proses pelaksanaan program dilapangan selasai sesuai jadwal ketentuan. Selain itu, Kwalitas pekerjaan baik Infrastruktur dan lainnya terutama di Desa Alue Limeeng harus dipastikan bermutu,” sebut Dansatgas.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dandim 0111/Bireuen,”Disamping itu juga, kunjungan dilakukan untuk menyemangati Para Anggota Satgas TMMD yang ditugaskan, sehingga semua item yang direncanakan dapat dikerjakan semaksimal mungkin dan selesai sesuai target waktu yang ditetapkan,”

“Kita meninjau semua item pekerjaan dilokasi sasaran diantaranya, Pekerjaan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Pembukaan akses jalan, pemasangan Gorong-gorong dan lainnya. Semoga semua pekerjaan dapat dirasakan manfaatnya baik keluarga penerima program dan masyarakat umum yang lainnya,”ungkap Dandim 0111/Bireuen.

“Dengan di bukanya jalan sepanjang 10 Km tersebut, 3 desa terdiri dari Desa Alue Limeng, Mon Mane dan Cot Meugoe telah terhubung secara langsung. Jalan dimaksud telah menjadi jalan utama, sehingga memudahkan akses transportasi masyarakat menuju ke kota kabupaten,”

“Oleh karena sebelumnya jalan tersebut sudah untuk dilalui dengan berbagai kendala”, Kini kondisinya telah berubah wajah. Dengan secara langsung berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat dari sarana transportasi. TMMD merupakan salah satu bentuk wujudnya pengabdian terhadap warga masayarakat dan untuk negeri,”Dansatgas TMMD menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *