Pasangan Lansia Non Muhrim Di Amankan WH Saat Berduaan Didalam Rumah

Aceh Tamiang, Viralutama.co.id– Sebab merasa kesepian di umur senja akibat tanpa pasangn hidup di alami dua insan lanjut usia ini, seperti yang dialami oleh kakek inisial SB (62 ) nekat dengan sembunyi-sembunyi mendatangi dan masuk rumah nenek SR (63) tengah malam di bulan suci ramadhan.

Kedua insan lansia non muhrim ini, akhirnya diamankan oleh Polisi Syariah (Wilayatul Hisbah) Satpol PP/WH Aceh Tamiang ketika berduaan dalam rumah. Senin malam 18 Mei 2020 saat sahur.

Bacaan Lainnya

Kasatpol PP/WH Aceh Tamiang, Asmai melalui Kabid Penegakan Syariat Islam, Syahrir Pua Lapu kepada wartawan, Selasa 19 Mei 2020 menyampaikan,” kakek dan nenek pasangan non muhrim yang berstatus duda dan janda ini berdasarkan informasi warga yang resah dengan kelakukan khalwat si kakek yang dengan sembunyi-sembunyi tengah malam mendatangi dan masuk rumah  nenek janda  pada bulan suci ramadhan.

“Warga sudah sering melihat kakek duda ini mendatangi rumah nenek janda saat tengah malam, ketika mendekai rumah nenek, sang kakek duda mematikan sepeda motornya dan mendorong beberapa puluh meter hingga ke rumah sinenek,” ujarnya.

“Sudah sepekan lalu WH mendapatkan laporan warga bahwa ada pasangan non muhrim, berstatus janda dan duda sering bertemu pada malam hari dengan cara sembunyi sembunyi, hal itu membuat masyarakat merasa resah, namun saat akan diciduk petugas, si kakek duda sudah keluar rumah, atau petugas yang terlambat datang,” katanya lagi.

Namun Pada Senin dini hari 18 Mei 2020  sekira pukul 03.30 Wib, tim Patroli WH kembali mendapat laporan dari warga dugaan khalwat kakek duda dan nenek di salah satu rumah di desa Sei Liput, kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, saat itu juga pasukan Polisi Syariah ini menuju lokasi dan akhirnya berhasil mengamankan pasangan lansia non muhrim tersebut ke Markas asatpol PP/Wh di Kebun Tanah terban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait