Aceh Tamiang, Viralutama.co.id-Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda  (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin,S.I.P, M.M. melakukan kunjungan kerjanya ke Mayonif Raider Khusus 111/KB setiba nya Pangdam IM di kesatrian di sambut langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P. Kamis 14 Mei Kemarin.

Dalam kunjungan tersebut memberikan pengarahan kali ini Pangdam menyampaikan dan menyagatakan,”Perlu diketahui bahwasanya tujuan saya yaitu ingin meninjau langsung persiapan dari tiap Satuan jajaran Kodam IM khususnya di perbatasan terkait dalam menangani/dampak dari Virus Corona (Covid 19) dan perlu saya ingatkan sebagai Prajurit TNI AD tidak boleh terlepas/terlena dari rasa tanggung jawab.”tegas Pangdam.

Pangdam IM juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodam IM agar selalu menjalin Komunikasi dan kerjasama dengan Polri yang selalu menjaga kekompakan dan jangan di nodai, apabila ada gesekan terhadap Polri selesaikan dengan cara koordinasi dengan baik.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut antara lain As-Ops Kasdam IM, Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc.,M.A. Aster Kasdam IM, Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano. Danrem 011/LW, Kolonel Inf Purmanto. Kapendam IM, Kolonel Inf Usik Samwa Parana. Waasintel Kasdam IM, Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap. Kasmin Pangdam IM, Mayor Inf Suyono.