Panca Motor Kembali Melakukan Aksi Sosial Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

  • Bagikan

Jambi– Dealer Yamaha Panca Motor Kumpeh Ilir simpang Pulmen KM 45 Kabupaten Muaro Jambi kembali melakukan aksi berbagi takjil menjelang berbuka puasa. Selasa (11/5) sore.

Aksi peduli dan solidaritas kali ini dilakukan Panca motor dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2021/1442 H.

Lilik Puspa Wijaya Kepala Cabang Panca Motor Kumpeh Ilir.

Agenda Ramadhan dealer Yamaha Panca Motor Kumpeh ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan di tengah pandemi Covid-19 dan dilakukan sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes).

Rudi salah seorang pengendara yang melintas di jalan, tepat nya di depan dealer Yamaha Panca Motor Kumpeh ini menyambut baik aksi sosial yang di lakukan Yamaha Panca Motor Kumpeh ini.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan kita berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur dan kesehatan. Terima kasih Yamaha, semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil ini,” ungkap Rudi yang di amini Agus rekan sesama pengendara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *