Pamit ke Jakarta, Dubes Rusia Akan Diskusikan Soal Potensi Bisnis di Sabang

  • Whatsapp

Sabang – Rombongan Dubes Federasi Rusia di Indonesia Lyudmila Vorobieva serta Atase Meliter Captain (NAVY) Sergei Zhevnovatyy beserta Wakil Atase dan rombongan kembali ke Jakarta pada Senin (22/2/2021).

Ini merupakan rangkaian lawatannya ke Sabang yang diterima oleh Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Iskandar Zulkarnain, sejak tiba pada Sabtu (20/2/2021) lalu.

Duta Besar Rusia pamit kembali ke Jakarta melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain mengatakan,”Duta Besar Rusia akan mendikusikan potensial bisnis di Sabang saat tiba di Jakarta nanti.”

“Ibu Duta Besar Rusia menyampaikan untuk diskusi lanjutan, melihat peraturan dan akan mendiskusikan dengan atase perdagangan melihat potensial bisnis di Sabang,” pungkas Iskandar Zulkarnain.

Diketahui sebelumnya kunjungan rombongan Dubes Federasi Rusia di Sabang tersebut merupakan kunjungan silaturahmi ke Pemko Sabang dan BPKS.

Agenda tersebut sekaligus melakukan kunjungan ke makam salah seorang pelaut asal Rusia yang dikebumikan dikomplek pemakaman Merbabu Kota Sabang dan mengunjungi Museum Sabang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *