Pak Geuchik Langsung Menarik Saya Kedalam Kamar

  • Whatsapp

Aceh Timur – Terkait dengan persoalan kasus pelanggaran syariat islam oknum geuchik dengan istri orang hingga kini masih mandek bola panas masih berada dikecamatan hingga saat ini.

Menurut informasi yang dapat dihimpum media ini, dalam sepekan terakhir ini saat tim verifikasi dari muspika kecamatan Birem Bayeun, WA istri ZA, yang diduga telah melakukan pelanggaran syariat islam mengakui, dan menyatakan.”Pak Geuchik langsung menarik saya kedalam kamar.”akunya.

Bacaan Lainnya

Namun. Ungkap warga, “sudah sekian lama persoalan tersebut masih mandek dikecamatan, ada apa sebenarnya dengan oknum di kecamatan.”Sementara menurut issu saat ditanyai oleh tim verifikasi si wanita didepan tim verifikasi kecamatan mengapa harus ditahan tahan, dan mengapa bola panas tetap ditahan kan oleh pihak kecamatan.”imbuhnya.

“Sementara itu camat kecamatan Birem Bayeun, detik detik menjelang masa pensiun terkesan sudah tidak perduli dengan persoalan tersebut.
kan ini semua masih menjadi tanggungjawabnya. “Ujar warga.

“Kami selaku masyarakat Gampong Paya Bili II merasa sangat malu mempunyai pemimpin yang tidak punya moral, yang seharusnya sebagai seorang geuchik bisa menjadi contoh yang baik dan panutan bagi kami atau masyarakat lainya.”ungkap warga yang enggan disebut nama nya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *