Organisasi PWRI Langsa Lakukan Restrukturisasi Untuk Capai Kinerja Yang Baik

  • Whatsapp

Langsa, – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Langsa terus melakukan pembenahan-pembenahan untuk tercapainya kinerja keanggotaan yang baik, dan unggul dalam mengembankan tugasnya sebagai jurnalis.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PWRI Kota Langsa Erliandy ST, Penasehat Sayed Oestman Al Syeich Wakil Ketua Suryadi KS,SH, Wakil Ketua Wiwin Hendra , Bendahara Syarifah Nuraini,SE , Usman HS, Baihaqi, Junaidi Yn, Juraidah, Jefry Boy dan sejumlah wartawan dari berbagai media lainnya yang tergabung dalam wadah DPC PWRI Langsa, acara ini berlangsung sukses mengambil tempat disalah satu Caffe Jl Syah Kuala Langsa Kota, Senin kemarin (18 Mai 2021).

Bacaan Lainnya

Penasehat DPC PWRI Kota Langsa Sayed Oestman Al Syiech menyatakan kepada m
Wartawan berdasarkan Ad/Art dalam organisasi PWRI dan UU Pers No.40 Tahun 1999 dan juga kita akan melakukan penertipan kepada rekan rekan yang bergabung di wadah ke Anggotaan DPC PWRI Kota Langsa bahwa yang bersangkutan bukan pengurus organisasi profesi lainnya, sehingga tidak menjadi tumpang tindih dalam menjalankan roda organiaasi PWRI nantinya.

Sehingga kedepan DPC PWRI Kota Langsa bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai fungsinya yang diharapkan oleh wadah organisasi Profesi kita.

“Karena tujuan Organisasi Profesi Wartawan Republik Indonesia berfungsi membantu Anggotanya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik secara material dan non material, organisasi yang berperan serta untuk mensukseskan Pembangunan Nasional dan itu sesuai dengan UU No 40 tahun 1999 tentang sarana Komunikasi dan Informasi.”Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWRI Kota Langsa Erliandy ST kepada awak media, Rabu (19/5) menjelaskan, “sebenarnya wadah PWRI Kota Langsa sudah terbentuk pada sebelumnya, namun dikarenakan sesuatu hal intern organisasi maka perlu kiranya dilakukan restrukturisasi yaitu membenahi dimana-mana yang masih terdapat kekurangan,” papar Erliandy Ketua DPC PWRI Kota Langsa.

Ia menambahkan,” restrukturisasi dalam upaya tercapainya kinerja organisasi yang baik perlu dilakukan, oleh karena itu saya berharap adanya kerja sama dari semua anggota untuk segera mengisi surat peryataan sebagai salah satu persyaratan yang nantinya akan kita kirimkan kepada Ketua DPD.”

Lebih lanjut Ketua DPC PWRI Kota Langsa ini mengatakan, “kepada teman-teman yang tergabung dalam wadah PWRI dapat dengan segera mengambil dan menyerahkan kembali surat peryataan yang sudah di isi tersebut paling lambat hari Sabtu tanggal 22-5-2021. Sementara yang belum mengambil formulir surat pernyataan segera hubungi Pak Oes, ujar Erliandy menambahkan. Kemudian  pada tanggal 23-5-2021 acara akan dilanjutkan dengan rapat restrukturisasi pengurus,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *