Oknum Humas Imigrasi Klas II TPI Langsa Terkesan Mengabaikan Arahan Pimpinan

  • Bagikan

Banda Aceh, – Kegiatan Kementian Hukum dan HAM dikota Langsa yang dilaksanakan oleh jajaran Imigrasi kelas II TPI Langsa dan yang turut dihadiri oleh Kalapas kelas II dan jajaranya serta jajaran Forkopinda kota Langsa adalah merupakan kegiatan yang positif, dengan tema.”Deklarasi Dan Penandatanganan Komitmen Bersama  Membangunan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM yang digelar dihalaman kantor Imigrasi Langsa Rabu tadi pagi (17/2/2021).

Acara tersebut dilaksanakan guna untuk meningkatkan kegiatan dan kinerja ASN dilingkungan Kemenkumham agar mencapai Kinerja Organisasi yang Optimal dan berdampak bagi Pemerintah, serta Negara dan lebih maksimal dalam melayani masyarakat serta dapat menjalankan roda pembangunan dengan Zona Integritas.

Dan tujuan kegiatan tersebut juga adalah salah satu upaya untuk menjaga jajaran Kementrian Hukum dan HAM dari segala bentuk  penyimpangan dan Tindak Pidana Korupsi.”seperti yang telah dijelaskan oleh kepala Imigrasi kelas II TPI Langsa Darori.SH.MH. kepada sejumlah wartawan.

Dan bahkan, kepala Imigrasi Darori SH.MH. juga menyampaikan, bahwa peran penting media sebagai sosial kontrol dan dapat memberikan masukan masukan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kementrian Hukum dan HAM di Langsa.

Namun sayang nya penjelasan dan ulasan yang disampaikan oleh kepala Imigrasi tersebut terkesan tidak berarti bagi Humas di Imigrasi. Sebab dengan mudahnya oknum Humas Imigrasi itu melontarkan pertanyaan yang konyol kepada sejumlah wartawan yang meliput kegiatan yang dianggap sangat penting dan positif untuk menunjang kinerja Kementrian Hukum dan HAM yang lebih baik lagi kedepan, sesuai yang diharapkan oleh kepala Imigrasi kelas II TPI Langsa.

Dan Setelah beberapa media menuliskan pemberitaan terkait dengan pernyataan Humas yang konyol, Yudi Yuliansyah Humas Imigrasi kelas II TPI Langsa melalui Aplikasi Watshapp nya menuliskan,
“Ijin bang, terkait redaksi berita
mohon maaf sebelumnya.”tulis nya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *