Mushola Akan Tetap Dibangun Dilokasi Yang Lain Karena Akan Dibangun Masjid

Langsa, Viralutama.co.id – Terkait dengan tudingan dan persoalan Mushola digampong Kuala Langsa yang dianggarkan pada tahun 2019 senilai Rp 25 juta hingga kini tidak juga dibangun oleh Geuchik Gampong Kuala Langsa.

Geuchik gampong Kuala Langsa Rusmaidi SKM, Senin malam 4 Mei 2020 di Cafe Manggrove menjelaskan.

Bacaan Lainnya

Persoalan Mushola yang sudah kita anggarkan sebesar Rp 25 juta tersebut yang hingga kini belum dibangun persoalanya adalah, lahan tersebut akan dijadikan pelebaran pembangunan masjid jadi buat apa kita bangun dilokasi semula toh nanti akan dibongkar lagi.”jelasnya.

“Yang pasti Mushola itu akan tetap kita bangun dilokasi yang tidak jauh dari lokasi tersebut itu semua sesuai hasil musyawarah masyarakat.”katanya.

Sebab, tambahnya Rusmaidi lagi,”Masyarakat Kuala Langsa akan membangun masjid dengan cara swadaya serta dukungan dari sejumlah anggota DPRA, jadi tujuan pembangunan masjid tersebut hasil musyawarah bersama masyarakat.”ujar  Geuchik Rusmaidi SKM sambil mununjukan rencana dan desain serta gambar Masjid yang akan dibangun.

“Insyaallah ditahun 2020 ini medapat bantuan dana untuk pembangunan masjid dari salah satu program mantan Anggota DPRA ditahun 2019 lalu (Nurzahry) dari PA dengan realisasi tahun 2020 ini,”ungkapnya. Dan juga pengajuan kami untuk anggaran tahun 2021 mendatang melalui anggota DPRA Samsuri dari partai Nasdem juga sudah disetujui.”pungkas Rusmaidi SKM.

Teks foto Masjid yang rencana akan dibangung

Pos terkait