Muhadi Mantan Geuchik Gampong Paya Tampah Tutup Usia

  • Whatsapp

Aceh Timur – Muhadi Mantan Geuchik Gampong Paya Tampah Tutup Usia. Bak pepatah mengatakan.”- Langkah, Rezeki, Pertemuan Dan Maut itu semua rahasia sang Khaliq,” sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa serta ikhtiar, dan setiap yang hidup pasti akan mati, sesuai dengan janji sang pencipta.

Inalillahi Wainnailaihi rojiun. Segenap masyarakat Gampong Paya Tampah kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur turut berduka cita, dan mengucapkan duka yang mendalam kepada Pak Muhadi mantan Keuchik Gampong tutup usia, karena menderita gejala sakit darah tinggi pada usia 75 tahun. Minggu (23/1/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, almarhum pak Muhadi Minggu siang (23/1/2021) sempat dilarikan kerumah sakit Cut Meutia Langsa untuk mendapat perawatan yang intensif, namun sang Pencipta sudah menghendaki apa mau dikata, sekira pukul 4.00 Wib almarhum menghembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit Cut Meutia Langsa, selanjutnya jenazah almarhum di bawa dengan menggunakan almbulance kerumah duka digampong Paya Tampah dusun Budaya.

Direncanakan jenazah almarhum akan dikebumikan pada hari Senin 24 Januari 2021 oleh karena masih menunggu anak anak kandungnya yang tinggal didaerah Sumatera Utara, karena almarhum dirumah hanya tinggal bersama cucunya..

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *