Mobil Pengecer BBM, Gudang Padi, Kios Serta 2 Unit Sepeda Motor Di Rantau Peureulak Terbakar

Aceh Timur, Viralutama.co.id-Pada hari Senin 18 MEI 2020 sekitar pukul 21.00 wib dikabarkan telah terjadi kebakaran salah satu Kios dan Gudang Padi milik Samaun (65) warga desa Bhom Lama Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan Afrizal(27) warga setempat, pada pukul 19.10 WIB tiba mobil L.300 milik sdr. Rudiawan,(22) warga desa Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam yang sedang mengecer minyak SPBU yang di bawa nya dari wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

Bacaan Lainnya

Setelah sampai di kios milik Sdr. Samaun dan menawarkan Minyak SPBU jenis Solar kepada pemilik kios, sambil mengadakan koordinasi tentang masalah harga minyak yang akan di jual kepada Sdr. Samaun.

Dari dalam mobil yang mengangkut minyak dari SPBU yang akan di jual secara eceran ke kios-kios, tiba tiba mucul percikan api tersebut dan langsung membakar mobil serta menyambar ke kios milik Samaun.

Atas kejadian tersebut kemudian masyrakat yang mengetahuinya langsung membantu dengan alat seadanya dan menelpon pihak pemadam kebakaran, +- 15 menit kemudiab mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung melaksanakan pemadaman api yang masih menyala.

Akibat kejadian itu Rudiawan, Pengemudi L300, warda desa Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam mengalamai luka bakar pada tangan sebelah kanan dan telah di bawah ke Puskesmas Rantau Peureulak.

Kerugian material, Satu unit kios ukuran habis kebakar, Satu unit gudang padi habis terbakar
Dan Satu unit L.300 mini Bus hangus terbakar juga Dua Unit Sepeda Motor ikut terbakar.
Akibat kejadian kebakaran tersebut kerugian ditaksir +- Rp. 180.000.000 (Seratus delapan puluh Juta Rupiah)

Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik mobil pengakut minyak eceran Milik sdr. Rudiawan.
Dan untuk proses lebih lanjut permasalahan ini telah ditangani oleh pihak Polsek Rantau Peureulak kabupaten Aceh Timur.

Dedi

Pos terkait