Mobil Dinas Merk Taruna Camat Kundur Barat Menjadi Mobil Terokna

  • Bagikan

Kundur– Mobil Dinas Merk Corona Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, yang logikanya digunakan untuk aktifitas kerja keseharian Sang Camat, dalam dua tahun terakhir ini kondisi kendaraan dalam keadaan rusak, dan menjadi pajangan diteras Kantor Camat.

Salah seorang Pegawai Camat Kundur Barat yang tidak mau disebutkan namanya, ketika dijumpai dan diminta komentar Senin ( 31-05 ) Siang mengemukakan, Mobil Dinas Camat Kundur Barat Setahu dirinya ( Sumber-Red. ) sudah sangat lama rusak, bahkan mungkin sudah harus turun mesin, sementara dana perawatan tahunan mobil tersebut sangat minim, jadi mungkin sambil menunggu datangnya Mobil Dinas baru, dibiarkan saja didepan kantor Camat,” kata Sumber sekenanya.

Camat Kundur Barat Murnizam, ketika dijumpai dan diminta tanggapannya beberapa waktu yang lalu menjelaskan, terhadap kerusakan Mobil Dinas yang dimaksud, sudah lama dilaporkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, karena kerusakan mobil sudah sangat parah, mengingat telah digunakan oleh beberapa kali pergantian camat, sementara dana perawatan mobil sangat minim, semoga saja ada mobil lain pengganti. mobil dinas yang sehat dan dapat digunakan untuk aktifitas kantor keseharian,” jelas Camat.

Pantauan Wartawan dilapangan, kerusakan Mobil Dinas sangat memprihatinkan, walaupun dilakukan perbaikan jelas membutuhkan biaya puluhan juta, dan sangat dihimbau kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun untuk sesegera mungkin menyikapi secara serius, kerusakan Mobil Dinas yang sampai saat ini masih didalam keadaan rusak.

Lebih jauh menurut Wartawan, sangat tidak logika, aktifitas kerja Kecamatan menggunakan Mobil Pribadi Sang Camat.

Penulis  : Hazwan/Pril

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *