Meskipun Koordinator Berhalangan, Tim Baleum Syedara Tetap Sambangi Rumah Duafa

  • Whatsapp

Langsa– Setiap hari Jum’at berkah Baleum Syedara terus berbagi untuk para kaum duafha, fakir dan miskin di seputaran Kota Langsa walaupun Koordinator Agus Setiawan atau yang kerap disapa Agus Mandor berhalangan hadir disebabkan ada urusan ke Kota Lhokseumawe.

Namun, Jum’at (26/02/2021) tim yang terdiri dari Afandi atau yang kerap disapa pandex dan Teuku Fadli Popon mewakili Koordinator Baleum Syedara tetap mengunjungi rumah duafa di dua tempat terpisah sambil membawa sedikit bantuan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah di Jum’at yang berkah di penghujung bulan Februari sahabat saya pandex dan Teuku Fadli Popon terus menjalankan misi sosial dan keumatan demi meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan”, ujar Agus Mandor sapaan akrab saat di konfirmasi lewat selulernya.

Menurut Agus,”misi sosial dan keumatan ini tetap akan terus di jalankan demi meringankan beban saudara kita, walaupun terkadang dirinya tidak sempat hadir karena berhalangan. Akan tetapi demi kepentingan masyarakat, misi sosial dan keumatan ini akan terus berjalan.”

Sementara itu, Teuku Fadli Popon disela menyambangi rumah kaum duafa mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk membantu sesama, walaupun tidak lengkap tanpa koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan, namun untuk membantu meringankan beban saudara kita, kita terus bergerak setia Jum’at.”

Dijelaskannya,”kami tim Baleum Syedara telah menyambangi rumah Efendi (68) yang tinggal di dusun Jawa Tengah Gampong Jawa. Pekerjaannya mulia yang dilakukan sebagai guru ngaji atau penerang Kalam ilahi, dan walau beliau sedang menderita stroke ringan, namun semangatnya mengajarkan anak-anak mengaji patut kita apresiasi.”

Kemudian, rumah selanjutnya Bayek Ismail (60) tinggal di Dusun Jawa Baru Gampong Jawa, walau usianya tidak muda lagi, namun terus tersenyum dan semangat yang kuat dan tak putus asa.

“Semoga Allah SWT senantiasa beri kesehatan serta a rezeki yang berlimpah pada Koordinator Baleum Syedara Agus Mandor, agar bisa berbagi terus untuk kaum duafa, fakir miskin dan anak Yatim Kota Langsa, sebab berbagi itu indah serta tidak akan berkurang rezeki kita bahkan Allah akan tambah dari jalan yang tidak terduga”, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *