Meski Covid-19 Terus Meningkat Di Kota Langsa KBS Tetap Berbagi Kepada Kaum Duafha

  • Whatsapp

Langsa, Covid-19 di Kota Langsa akhir-akhir ini terus meningkat namun sehingga membuat masyarakat menengah kebawah semakin sulit untuk mencari nafkah, namun semangat berbagi untuk Komunitas Baleum Syedara (KBS) tidak surut untuk berbagi kepada kaum dhuafa dan orang yang sedang sakit.

Komunitas Baleum Syedara (KBS) yang diketuai oleh Agus Setiawan yang akrab disebut Agus Mando dan di dominasi oleh para anak muda Kota Langsa ini, dengan membuat suatu Komunitas sosial yang dibangun sejak lama ini tak henti hentinya menyalurkan bantuan dan mengunjungi orang-orang yang kurang mampu di seputaran Kota Langsa.

Bacaan Lainnya

Jumat, 28 Mai 2021, Komunitas Baleum Syedara (KBS) kembali mengunjungi dua orang yang sedang sakit dan terbaring di rumah, kunjungan pertama dilakukan ke rumah bapak Bustami.AB (60 tahun) warga Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Bustami terbaring sakit stroke yang beliau derita sudah cukup lama sudah berusaha berobat namun belum ada tanda tanda untuk sembuh.

Setelah dari rumah Bustami, Rombongan Komunitas Baleum Syedara (KBS) yang dikordinir oleh Agus Mandor, melanjutkan untuk mengunjungi rumah ibu Saniah berusia 65 tahun, warga Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.
Ibu Saniah ini juga mengalami sakit lumpuh yang dideritanya.

Keluarga Ibu Saniah kepada rombongan Komunitas Baleum Syedara (KBS) menyampaikan.”Ibu Saniah sudah di bawa berobat ke beberapa tempat untuk upaya penyembuhan namun belum ada kekurangan, semoga ibu Saniah sembuh,” sebut keluarganya.

Sementra itu Ketua Komunitas Baleum Syedara (KBS), Agus Agus Mandor menyampaikan, ” kami dari komunitas terutama saya mendoakan kedua orang tua kita ini agar cepat di angkat penyakit oleh Allah SWT, kita sebagai insan yang masih diberikan kesehatan oleh Nya, kita hanya bisa memberi semangat dan hanya mampu memberi bantuan alakadarnya untuk meringankan bebannya dan beban keluarga, sekali lagi bapak Bustami dan Ibu Saniah kita doakan semoga lekas sembuh.”harap Agus Mando.

“Setiap kunjungan ke rumah kaum dhuafa kita tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan juga menyarankan kepada pihak keluarga yang dikunjungi, agar jika keluar rumah jangan lupa mengunakan masker. Dan kepada orang yang mempunyai rezeki marilah kita berbagilah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan yakinlah Allah SWT akan melimpah rezeki lebih baik lagi dan juga akan bekal kita di akhirat nanti,” ungkap Agus Mandor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *