Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Brimob Aramiah Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Banda Aceh, – Sat-Brimob Polda Aceh Selasa (11/05) melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan berupa bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di Desa Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang.

Kasus Covid yang berkepanjangan menyebabkan menurunnya perekonomian di kalangan masyarakat terlebih lagi kalangan menengah kebawah. Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat-Brimob Polda Aceh terus bersama masyarakat dan memberi uluran tangan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimana masyarakat Aceh yang Mayoritasnya Muslim akan menyambut Moment Besar yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

“Terketuk Hati Kami untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. untuk menulusuri ke seputaran Desa Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang.”

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP. Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.” Menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor.”

Kehadiran Anggota Brimob ditengah kondisi pandemi ini terlebih lagi ada moment perayaan hari besar Umat Muslim disambut Haru dan suka cita oleh Masyarakat.

“Disamping Menyalurkan Bantuan Sembako,”Danki Brimob juga Memberikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada Masyarakat semoga uluran Tangan kami dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.”

“Juga tidak Lupa menghimbau tentang protokol Kesehatan Agar masyarakat Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan yang diterapkan Pemerintah Untuk Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.”Tutup Danki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *