Menyambut Hari Raya Aidil Adha 1442 H, Desa Kundur Dapat Bantuan Lembu Dari PT. Timah Tbk

  • Whatsapp

Karimun– Dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Adha 1442 Hijriyah seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini, PT. timah Persero.Tbk kembali memberikan bantuan dua ekor Lembu kepada Desa Kundur, satu diantaranya diserahkan kepada pengurus Masjid Al Falah, dan yang satunya lagi diberikan kepada pengurus dan Anggota Nelayan Desa Kundur.

Demikian dikatakan Kepala Desa Kundur Nuru Senin (19/07), bertempat di halaman Masjid Al Falah, saat menerima bantuan Hewan Qurban tersebut menurut Nuru, ucapan terima kasih kami atas nama warga masyarakat Desa Kundur, atas bantuan satu ekor Lembu dari PT. Timah yang diperuntukkan bagi warga masyarakat diseputaran Masjid Al Falah, bantuan yang diberikan akan disampaikan kepada masyarakat oleh Panitia Masjid yang telah terbentuk,” kata Nuru.

Bantuan Satu Ekor Lembu dari PT. Timah yang disertai dengan beberapa ekor Kambing, dari hamba allah yang ikut berkorban pada tahun ini, kesemuanya akan diserahkan kepada warga masyarakat setempat, sesuai dengan nama dengan identitas dari data yang telah didapatkan oleh Pengurus Miasjid jauh-jauh hari,” jelas Nuru.

Seterusnya menurut Nuru, sungguhpun Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S. Sos, MS,i mengizikan warganya, untuk melaksanakan Sholat dihari Raya Aidil Adha 1442 Hijriyah, yang jatuh pada hari Selasa (20/07), kepada warga tetap dihimbau untuk tetap mengikuti Prokes dari Tiem Gugus Tugas Covid 19. Seperti dengan membiasakan diri menggunakan Masker, Sering mencuci tangan dan menjaga jarak, karena lalai kita akan peraturan tersebut, bahaya Virus Corona Covid 19, akan lebih mudah menjangkiti para pihak, mengingat Virus Covid 19, bukan jenis penyakit biasa, keselamatan kita setiap saat dipertaruhkan,” ujar Nuru.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, apa yang dikemukakan Kades Kundur Nuru didalam setiap kesempatan, karena rasa sayang dan cintanya kepada warga masyarakat Desa Kundur, jadi Prokes Dari Tiem Gugus Tugas Covid 19, untuk kita saling menjaga, sehingga menjauhkan kita semua dari mara bahaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *