Menjelang Lebaran, Baleum Syedara Berbagi Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

  • Bagikan

Langsa, – Di penghujung ramadan yang hanya tinggal dua hari lagi umat muslim merayakan akan kemenangan Ramadan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Sebelum hari lebaran tiba, Komunitas Baleum Syedara  melakukan kegiatan sosial dan berbagi kasih kepada kaum dhuafa di kota Langsa.

Kegiatan sosial dan berbagi dengan kaum dhuafa tersebut komunitas Balem Syedara menyambangi warga di gampong Lengkong, gampong Tualang Tengoh, gampong Blang dan gampong Blang Paseh kota Langsa. Selasa(11/05).

Agus Setiawan yang akrab di sapa Agus Mando selaku Koodinator Baleum syedara menyebutkan.” Bahwa kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian kami dan ingin berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.”

“Alhamdulillaah, berkah umur dan kesehatan saya dapat berkunjung dan bertemu langsung dengan Rohani (46), Nuraisyah(13) Arjuna Pradinata (7) dan Maileka Utari (12) yang merupakan yatim piatu” ujar Agus.

Pada kesempatan yang sama, Agus juga mengunjungi Saliah (32) yang sehari harinya bekerja sebagai guru mengaji dan tergolong fakir miskin serta memiliki 2 orang anak.”Saliah yang merupakan guru ngaji di gampong Pondok Kemuning tersebut tidak mempunyai tempat tinggal.” Ungkap Agus dengan rasa iba.

Selanjutnya , Agus Mando yang ditemani oleh beberapa personil Baleum Syedara , Agus menyempatkan diri mengunjungi Usman Amin(56) warga gampong Blang yang sejak lama sakit strok dan Abu(62)  warga lorong Sehati Blang Paseh yang menderita sakit jantung dan tidak bisa berjalan.

Dalam kunjungannya, Agus Mandor  memberikan bantuan berupa sembako.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari komunitas Baleum Syedara ini dapat membantu kebutuhan kaum dhuafa  dan yatim piatu yang kami kunjungi menjelang Hari Raya dan Lebaran tahun ini,”  kata Agus Mandor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *