Menjelang Hari Raya Idul Fitri Agus Mando Santuni Mualaf dan Fakir Miskin

  • Whatsapp

Langsa, – Menjelang Ramadhan usai, pintu kebaikan dan ladang amal semakin terbuka lebar untuk kita berebut bonus pahala. Begitupun yang di lakukan Agus Mando setiap hari Jum’at adalah merupakan hari yang barokah selalu melaksanakan kegiatan sosial untuk beramal dengan kepedulian kepada kaum duafa fakir miskin dan anak yatim, dan kedermawanan dengan santuni para mualaf, dengan cara memberikan paket berupa sedikit uang dan sembako.

Martina (32) salah seorang mualaf fakir miskin yang beralamat di Gampong Tualang Tengoh mengucapkan ribuan terimakasih kepada Agus Mando semoga perbuatan baik Agus dan komunitas Baluem Syedara dibalas oleh Allah SWT.
Disamping itu juga Agus Mando jugsa menyantuni kaum Du’afa yaitu Rubiah anis (75) yang mengalami penyakit stroke sejak lama warga Gampong Jawa Muka Kecamatan Langsa Kota dan Faimah (50) seorang janda fakir miskin beralamat alamat di Desa Alur Duua lorong seri Kecamatan Langsa Baroe.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini adalah bentuk kegiatan kemanusiaan dari para Donatur dan juga uang pribadi saya untuk saudara-saudara mualaf dan kaum Duafa. Semoga ini menjadi upaya dan ikhtiar kita agar mendapat ridha dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Agus.

“Saya akan terus melakukan kegiatan sosial ini selama Allah memberikan saya kesehatan dan umur serta rizki, saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan mulia ini.” ujarnya lagi.

Sementara itu ketua Media Sosial Baluem Syedara Langsa Afandi yang kerap di sapa Pandex Mcregor mengatakan, dirinya akan terus mencari dan menerima data warga Kota Langsa yang membutuhkan melalui media sosial agar bisa secepatnya untuk di berikan bantuan.

“Alhamdulillah sudah selama 5 tahun kegiatan ini kami jalankan, dengan niat yang tulus dari ketua Baleum Syedara Langsa Agus Mando akan menjadi tambahan semangat kami untuk terus menjalan kegiatan ini. “ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *