Menjelang Berbuka Puasa Brimob Bagi Takjil Dan Sosialisasi Prokes di Kota Langsa

  • Whatsapp

Langsa, – Sat-Brimob Polda Aceh Selasa (04/05/2021) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Teuku Umar Kota Langsa.

Selain memberikan makanan untuk berbuka puasa Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan kepada Aipda Nanang Wijaya Untuk dapat juga memberikan Sosialisi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk edukasi (prokes) sebagai upaya memutus penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan.” Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Upaya Polri Dalam Mendukung pemerintah Dalam Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan tetap selalu menjalin silaturahmi kepada dalam hal kegiatan keagamaan dan lain-lainnya.”

“Tujuan kegiatan tersebut, sebagai wujud silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat. Diharapkan bagi-bagi takjil sekaligus Sosialisasi ini maka masyarakat tergugah mematuhi prokes dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu.”

Dijelaskan oleh Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.”melalui Aipda Nanang Wijaya bagi-bagi takjil ini adalah membagikan makanan menjelang berbuka puasa merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.”

“Semoga melalui keberkahan bulan suci ini, pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” ucap Aipda Nanang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *