Menguap, Issu Soal Fee Proyek Hampir 50 % Dan Setoran Untuk Oknum Tertentu

  • Whatsapp

Banda Aceh,– Akhir akhir ini tercium aroma yang mulai mencuat pada salah satu dinas dilingkungan Pemko Langsa terkait dengan adanya dugaan fee proyek pengawasan pada salah satu pekerjaan yang dianggarkan melalui sumber dana Otsus tahun anggaran 2021.

Sejumlah sumber informasi yang menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu ada rekanan yang ada pada salah satu dinas akan mendapatkan pekerjaan telah memberikan fee proyek kepada oknum tertentu nilai nya mencapai hampir 50%,” sebut sumber, kepada Viralutama.co.id Jumat (16/07/2021).

Bacaan Lainnya

“Ini sangat luar biasa bila fee proyek hingga sebesar itu.”imbuhnya lagi.

“Lalu bagaimana bila pagu pekerjaan yang nilai nya hanya sebesar “Dua Ratusan Juta, kemudian untuk fee kepada oknum tertentu hampir mencapai 50%, lalu bagaimana dengan Mutu dan Kwalitas pekerjaan yang dilaksanakan oleh rekanan tersebut jadinya. Apakah hasilnya akan maksimal sesuai yang kita harapkan.”tanya nya.

“Sepertinya ini sudah menjadi satu tradisi dan suatu kebiasan oleh sejumlah oknum yang biasa bermain main dengan proyek dipemerintahan,yang menjadi kesan oleh sejumlah kalangan masyarakat dikota Langsa, oknum pada dinas terkait dan rekanan tersebut hanya mementingkan dan hanya mencari keuntungan pribadi serta kelompoknya, yang tidak mementingkan mutu dan kwalitas pekerjaan serta kepentingan masyarakat banyak.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *