Melaksanakan Bimtek, LSM LOPMMI Diduga Kangkangi Permendes PTT

  • Whatsapp

Banda Aceh – Kegiatan Bimtek yang diikuti oleh sejumlah Keuchik (Kepala Desa) Tuhan Peut, dan Camat dari lima Kecamatan dilingkungan Pemko Langsa, kegiatan Bimtek Bela Negara di Banda Aceh. Tersebut menjadi perbincangan hangat dan juga menjadi topik pemberitaan oleh sejumlah media sosial. Selasa (9/2/2021).

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan oleh LSM LOPMMI yang berlangsung selama tiga hariĀ  Hotel Kryad Muraya Banda Aceh itu diduga kuat telah menghamburkan uang rakyat, selain patut diduga LSM pelaksana Bimtek telah mengangkangi Permendes PTT Nomor 13 tahun 2020 Pasal 7 Bab III.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut menjadi pertanyaan oleh sejumlah kalangan masyarakat dikota Langsa, LSM tersebut sebagai pelaksana apakah memiliki rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang boleh menyelenggarakan Bimtek bagi aparatur Desa.

Dan ketua LSM LOPMMI (Eddy Mukhty) juga disebut sebut dirinya adalah sebagai salah satu ASN dilingkungan Pemko Langsa,

Terkait dengan sejumlah tudingan miring yang ditujukan kepada Eddy Mukhty selaku penanggungjawab LSM pelaksana Bimtek teraebut saat dikonfirmasi melalui selular aplikasi Watshapp nya tidak ada respon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *