LSM KANA Desak Periksa Saksi Korban Dugaan Pelecahan Seksual Oleh Oknum Dokter Di RSUD SAAS

Aceh Timur, Viralutama.co.id-Kepolisian Resort Aceh Timur didesak agar segera memanggil dan memeriksa saksi saksi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dokter sepisialis bedah di rumah sakait umum Sultan Abdul Azis Syah Peureulak Aceh Timur yang sedang dalam proses oleh pihak kepolisian yaitu Polres Aceh Timur. Elemen Sipil mendesak agar segera memeriksa saksi saksi.

Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Investigasi dan Advokasi Nanggroe Aceh(LSM KANA) Muzakkir meminta kepada pihak berwajib untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dalam dugaan pelecehan seksual terhadap pasien warga kecamatan sungai raya.Senin 15/06.

Bacaan Lainnya

Saksi yang kami maksud adalah kepala desa atau keusyik Gampong Buket Drein kecamatan Sungai Raya dimana keusyik tersebut menurut pengakuan nya pernah di utuskan oleh pihak oknum dokter tersebut untuk melakukan perdamaian dengan keluarga korban namun pihak keluarga menolak untuk berdamai.ungkap Muzakkir.

“Selanjutnya saksi yang harus di periksa lagi adalah kakak korban karena asal muasal terungkap dugaan pelecehan seksual dari kakak korban.”imbuh Muzakkir.

LSM KANA juga meminta kepada oknum dokter untuk menyebutkan siapa orang yang ingin merusak nama baiknya janganlah menggiring opini yang seolah olah ada yang bermain.”tegas Muzakkir.

Karana kami tidak tau medis maka kita minta polisi untuk segera mengungkap kasus tersebut agar masyarakat jelas yang sebenarnya terjadi sehingga tidak menimbulkan praduga tak bersalah dan fitnah,”

“LSM KANA sangat serius dalam melakukan investasi terkait dengan kasus ini, dan mengarah kepada sejumlah pasien yang pernah di tangani oleh oknum dokter tersebut.”pungkas Muzakkir.

Pos terkait