Aceh Krisis Pemimpin Yang Dekat Dan Mau Mendengar Langsung Aspirasi Rakyat Itu Langka

  • Whatsapp

Banda Aceh,- Setiap tokoh dan Aceh setelah diberi Kepercayaan menjadi pemimpin selalu lupa, justru kendali Lebih banyak memikirkan kepentingan pribadi dan kelompoknya, juga kepentingan Pemerintah pusat dari pada kepentingan masyarakat nya. Hal tersebut disampaikan oleh Sayid Muhamad ketua Ekbang Gemantara Aceh Tamiang. Senin(21/2/2021).

Lanjut Sayid.”Padahal kalau dari dulu tokoh tokoh yang jadi pemimpin Aceh lebih mengkedepankan kepentingan untuk kesejahteraan masyarakat kemungkinan tidak akan ada yang namanya pemberontakan di Aceh.”

Bacaan Lainnya

“Karena sifat masyarakat Aceh yang selalu Wellcome itu jadi dasar kalau Aceh itu bukan pemberontak.”sebut Sayid.

“Sebagai Figur pemimpin yang selalu komitmen dengan rakyat nya itu sangat diharapkan oleh masyarakat nya, agar Aceh bisa keluar dari krisis ekonominya.”

Dengan bermodalkan Sumber Daya Alam yang sangat luas wilayahnya juga dengan kondisi yang subur lahan tanahnya itu tidak akan menjamin kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat nya bila Aceh Belum mendapat pemimpin yang dekat dengan masyarakat nya.”ungkap Sayid Muhammad.

“Masalalu yang telah lewat itu menjadi sebuah pengalaman dan dapat menjadi tolok ukur agar jangan lagi masyarakat Aceh salah dalam mencari pemimpin.”

“Jadi, mari kita mencari sosok pemimpin yang cukup ilmu dan agamanya juga mau dekat dengan masyarakat nya agar dengan aspirasi masyarakat langsung pemimpin itu bekerja demi kepentingan masyarakat banyak bukan karena aspirasi kelompoknya.”pungkas Sayid Muhammad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *