Langsa,Viralutama.co.id- Virus Corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinnya menjadi perjatian dan prioritas utama bagi pemerintah, baik pemerintah pusat ataupun daerah untuk mencegah penyebarannya.

Demi percepatan penanganan virus ini, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah  rutin menggelar patroli dan penyemprotan Disinfektan keberbagai lokasi di Kabupaten Aceh Timur dan kota Langsa.

Patroli dan penyemprotan Disinfektan ini dimaksudkan selain untuk menjaga situasi Kamtibmas  selama masa tanggap darurat Covid 19, dan juga mencegah merebak nya virus corona, juga untuk menyampaikan “Maklumat bapak Kapolri” tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona.”Sebut Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, Kamis 2 April 2020 diruang kerja nya.

Iptu Yozana Fazri Sidik AF, S.I.K menjelaskan. ” selama masa tanggap darurat Pandemi Covid 19, Satuan Kompi Brimob Aramiah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dan memberikan bantuan serta himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat terhindar dari virus corona”ujar nya.

Dedi