Kolaborasi Polsek KKP Batam dan Polres Natuna Ringkus Tersangka Penipuan

  • Whatsapp
Tersangka E baju kuning saat di amankan petugas setibanya di pelabuhan batu ampar kota Batam

Batam– Personel Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Natuna meringkus seorang Tersangka Tindak Pidana Penipuan yang diduga melakukan penipuan di wilayah Hukum Polres Natuna, Polda Kepri.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M menyampaikan pelaku berinisial E (31) tersebut melakukan tindak pidana penipuan di sejumlah tempat di wilayah Hukum Polres Natuna, Rabu (24/3)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Budi menjelaskan, penangkapan tersangka E dilakukan setelah Personel Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam mendapatkan informasi bahwa pelaku yang sudah menjadi target berada di dalam Kapal Bukit Raya rute pelayaran Letung menuju Batam.

“Masih kata Budi, mendapatkan informasi tersebut. Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam berkolaborasi dengan Anggota Reskrim Polres Natuna, kemudian langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pada saat kapal sandar di dermaga selatan pelabuhan batu ampar batam.” Tutur AKP Budi Hartono, S.I.K M.M

Setelah melakukan penangkapan, tim membawa pelaku ke Polsek Batam Kota guna menitipkan tersangka sambil menunggu transportasi guna dibawa ke Polres Natuna.” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *